You are currently viewing Pesan Pelajar Kepada Andikpas LPKA Tomohon

Pesan Pelajar Kepada Andikpas LPKA Tomohon

PENDIDIKAN

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kota Tomohon, Kamis, 18 Oktober 2018, dikunjungi siswa-siswi Kelas X IPA (Ilmu Pengetahun Alam) Sekolah Menengah Umum (SMU) Lokon. Para pelajar ini berpesan kepada Andikpas LPKA, hendaklah terus berbuat baik dan mengembangkan talenta yang ada. Karena tempat ini bukan akhir dari segalanya.

“Rekan-rekan sekalian yang berada di tempat ini, kita semua adalah pribadi manusia yang diciptakan Allah. Setiap dari kita adalah pribadi yang luhur, menjadi berkat bagi sesama,” ucap perwakilan siswa.

Ungkapan para siswa ini memberikan inspirasi dan motivasi terhadap Andikpas. Dengan harapan mereka menuju ke arah yang lebih baik.

Sementara Koordinator Hubungan Masyarakat (Humas) LPKA Kota Tomohon, Marla Shanty Mait mengatakan, kunjungan para pelajar SMU St Nikolaus Lokon ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan pendidikan agama, mengenai menghayati keluhuran manusia sebagai ciptaan Allah.

“Pertemuan berlangsung di Gereja Paulus LPKA Kota Tomohon. Dengan perkenalan kemudian ibadah sabda bersama,” jelasnya.

Para pelajar kemudian memberikan bingkisan kepada para Andikpas.

“Terimakasih telah merekomendasikan LPKA sebagai objek penghayatan dan pembelajaran agama bagi siswa-siswi,” tambah Marla. | VERONICA DSK

Leave a Reply