Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado mengamankan FM alias Fahmi (32). Fahmi diamankan karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap isterinya sendiri, Kamis, 22 November 2018.
Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado mengamankan FM alias Fahmi (32). Fahmi diamankan karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap isterinya sendiri, Kamis, 22 November 2018.

Pukul Isteri Sendiri, Fahmi Ditangkap

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – FM alias Fahmi (32), warga Lingkungan V, Komo Dalam, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), diduga telah melakukan penganiayaan terhadap isterinya sendiri, Atin Muhammad (39), warga Lingkungan I, Kelurahan Tikala Baru, Kota Manado. Tindak pidana ini diduga dilakukan Fahmi di belakang Kantor PT Telkom Manado, Jalan Boulevard, Kamis, 22 November 2018, sekitar pukul 16.00 WITA.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, Tim Paniki Kepolisian Resort Kota (Polresta) Manado langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapati korban sudah tergeletak di pinggir jalan raya,” kata Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Manado, Komisaris Besar (Kombes), FX Surya Kumara.

Hari itu juga, menurut Surya, Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado berhasil mengamankan pria yang berprofesi sebagai seorang sopir.

“Kurang lebih lima menit, Tim Paniki Rimbas Satu Polresta Manado telah berhasil mengamankan pelaku yang merupakan suami dari korban. Sekarang ini pelaku harus mempertanggungjawabkan kelakuannya di Mapolresta Manado,” katanya.

Peristiwa pemukulan ini, Surya menceritakan, berawal dari adu mulut antara pelaku dan korban. Tiba-tiba, pelaku langsung memukul istrinya sendiri tepat di bagian mata sebelah kiri sebanyak 2 kali, sehingga korban terjatuh dan mengalami luka memar di bagian mata sampai keluar darah.

“Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pancaran Kasih,” jelasnya. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply