You are currently viewing Slamet Jabat Kepala OJK Sulut, Gorontalo dan Malut

Slamet Jabat Kepala OJK Sulut, Gorontalo dan Malut

EKONOMI & BISNIS

MANADO, publikreport.com – Slamet Wibowo, Rabu, 12 Desember 2018, dilantik menjabat Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku Utara (Malut). Slamet, mantan Kepala Kantor OJK Kediri, menggantikan Elyanus Pongsoda. Elyanus kini menjabat Kepala OJK Regional VIII, Bali dan Nusa Tenggara.

Pelantikan ini dipimpin langsung Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso, di Manado.

“Pelantikan ini memberikan semangat baru. OJK siap membantu mempercepat pembangunan di Sulut,” ucapnya.

Sulut, menurut Wimboh, memiliki potensi pariwisata yang sangat besar sehingga harus dimanfaatkan secara optimal. Dirinya optimis kepemimpinan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pembangunan sector pariwisata akan lebih optimal.

“Sulut akan memiliki Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata. OJK mendukung hal ini.Parawisata adalah komoditi yang tidak pernah habis. Bahkan nanti ada KUR(Kredit Usaha Rakyat) khusus pariwisata dengan bunga hanya 7 persen,”ungkapnya.

Olly Berharap OJK Terus Bersinergi dengan Pemprov

Kepada Kepala Kantor OJK Provinsi Sulut, Gorontalo dan Malut yang baru ini, GubernurSulut, Olly Dondokambey berharap senantiasa bersinergi dengan berbagai programkerja pemerintah daerah.

“Saya mengharapkan Kepala Kantor OJK yang baru dapat menjaga komunikasi dan bersinergi terus dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov Sulut). Saya juga berterimakasih kepada Kepala Kantor OJK yang lama Elyanus Pongsoda yang sudah bekerjasama dengan baik selama ini,” katanya.

Leave a Reply