You are currently viewing Lagi, Kasus Narkoba Diungkap Polda Sulut

Lagi, Kasus Narkoba Diungkap Polda Sulut

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – Direktur Reserse Narkoba (Narkotika dan Obat-obatan Terlarang) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), Komisaris Besar (Kombes), Ricko Taruna Mauruh mengungkapkan, pada Senin, 10 Desember 2018, Tim Opsnal Direktorat Resnarkoba berhasil mengungkap kasus Narkoba jenis sabu. Seorang lelaki, SFT alias Stef (43), warga Kelurahan Teling Bawah, Kecamatan Wenang, Kota Manado berhasil diamankan.

“Tersangka ditangkap di depan Plaza Bangunan, Jalan Sudirman, Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang. Saat penangkapan didapatkan dari tersangka barang bukti berupa 13 paket sabu yang dibungkus dalam plastik bening,” jelas Ricko.

“Kasus ini sedang kami dalami,” sambungnya.

Sebelumnya, menurut Ricko, pihaknya mendapat informasi ada pengiriman barang yang diduga Narkoba dari Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ke alamat di Manado. Barang yang akan dikirim melalui perusahaan jasa pengiriman itu berhasil diamankan pihak Bandara (Bandar Udara) Hasanuddin bekerja sama dengan Kepolisian Resort (Polres) Maros.

“Direktorat Resnarkoba Polda Sulut melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Polres Maros untuk melakukan control delivery ke alamat yang ada di Manado,” papar Ricko.

Leave a Reply