HMA alias Uten (39) ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek) Maesa, karena diduga telah memperkosa anak perempuannya yang baru berusia 14 tahun.
HMA alias Uten (39) ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek) Maesa, karena diduga telah memperkosa anak perempuannya yang baru berusia 14 tahun.

Ayah Perkosa Anak Kandung

KRIMINALITAS

BITUNG, publikreport.com – HMA alias Uten (39) ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek) Maesa, karena diduga telah memperkosa anak perempuannya yang baru berusia 14 tahun.

“Tersangka sudah diamankan di ruang tahanan Mapolsek Maesa dan dilaksanakan penyidikan. Korban kita arahkan membuat visum,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Maesa, Komisaris Polisi (Kompol) M Kamidin.

Aksi sang ayah terhadap anak kandungnya sendiri ini terkuak setelah isteri melapor ke polisi dengan Nomor Laporan LP/499/XII/2018/Sek Maesa tanggal 18 Desember 2018.

Kejadian terungkap, Kamidin menceritakan, setelah sang anak menceritakan apa yang dilakukan ayahnya kepada ibunya.

“Sesuai pengakuan korban, ia sudah mulai dicabuli sang ayah semenjak duduk di Kelas VI SD (Sekolah Dasar),” bebernya.

BACA JUGA: Pemerkosa Anak Dibawah Umur Ditangkap

Dalam berbagai kesempatan, Kamidin melanjutkan, diduga tersangka selalu berupaya menggagahi anak kandungnya. Di saat korban sudah Kelas VII atau Kelas I SMP (Sekolah Menengah Pertama) baru berhasil disetubuhi.

“Sejak kejadian itu, pelaku terus mengulang aksinya di setiap kesempatan. Trakhir pada November 2018,” jelasnya. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply