Warung milik Keluarga Sondakh-Tilaar yang berada dilingkungan IV, Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon dibobol maling.
Warung milik Keluarga Sondakh-Tilaar yang berada dilingkungan IV, Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon dibobol maling.

Maling Bobol Warung di Kolongan

KRIMINALITAS

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Warung milik Keluarga Sondakh-Tilaar yang berada di Lingkungan IV, Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibobol maling. Mengetahui warungnya dibobol maling, pemilik Kamis 17 Januari 2019, melapor ke Kepolisian Resort (Polres) Tomohon.

Merespons laporan, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon dipimpin Brigadir Kepala (Bripka) Yanny Watung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di TKP mereka mendengarkan keterangan pemilik warung, Syane Tilaar (54), warga kelurahan setempat.

“Saya sempat terbangun pada sekitar jam 02.00 WITA. Saat itu saya mendengar ada bunyi suara kendaraan bermotor parkir di depan rumah,” tutur Syane.

Maling Beraksi di Kamasi 1

Dengar ada kendaraan bermotor yang parkir, Syane tidak curiga. Pikirnya itu kendaraan bermotor milik pemuda tetangga depan rumahnya.

‘Tidak ada rasa curiga, sehingga saya melanjutkan tidur hingga terbangun sekitar jam 05.30 WITA,” cerita Syane.

Kios dan Toko di Pasar Tomohon Dibobol Maling

Bangun dari tidur, Syane hendak membuka warung. Dan dirinya kaget melihat warung sudah terbuka. Segera dia membangunkan suaminya.

“Pintu warung nampak telah dibuka dengan paksa. Mungkin mereka memakai alat mencongkelnya,” kisahnya.

SMP Gonzaga Tomohon Dibobol Maling

Leave a Reply