Patroli dan pemantauan Kepolisian Sektor (Polsek) Tombariri, Kamis 31 Januari 2019, sekaligus pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan orang di pinggiran jalan Trans Sulawesi.
Patroli dan pemantauan Kepolisian Sektor (Polsek) Tombariri, Kamis 31 Januari 2019, sekaligus pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan orang di pinggiran jalan Trans Sulawesi.

Kepolisian Lakukan Pemeriksaan di Jalan Trans Sulawesi

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Guna menciptakan situasi yang aman dan tertib, Kepolisian Sektor (Polsek) Tombariri, Kamis 31 Januari 2019, melaksanakan patrol sekaligus pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan orang di pinggiran jalan Trans Sulawesi.

“Patroli dan memantau untuk menghentikan niat para pelaku kejahatan jalanan dan pembongkaran di ruas jalan raya telah menjadi program tetap Polsek Tombariri,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tombariri, Inspektur Satu (Iptu) Jantje A Untu.

Memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang keamanan dan ketertiban, Jantje berharap, polisi selalu bergandengan tangan dengan mitra kepolisian.

Terjaring di Tombariri, 41 Warga Pendatang Dipulangkan

Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tombariri, Ajun Inspektur Satu (Aiptu), Jefferson Boyoh turun memimpin patrol menyambangi area rawan yang telah dipetakan kepolisian.

“Titik-titik yang rawan kejahatan jalanan maupun pencurian di sepanjang jalan Trans Sulawesi kami datangi,” jelasnya.

Dikeroyok, Siswa Ini Lapor Polisi

Ditambahkan personil personil Unit Reskrim, Brigadir Kepala (Bripka) Only Yoseph, menciptakan situasi yang kondusif, maka setiap waktu pada malam hari dilaksanakan pemantauan terhadap kejahatan jalanan dan pembongkaran yang berakhir pada pencurian di tko dan warung di sepanjang jalan Trans Sulawesi.

“Perintah Kapolsek kami harus menciptakan situasi yang kondusif,” ujarnya, seraya menambahkan patroli dan pemantauan berakhir pada jam 04.55 WITA, pagi. | VERONICA DSK

Leave a Reply