Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw, ketika melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Badan Penghubung Sulut di Jakarta.
Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw, ketika melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Badan Penghubung Sulut di Jakarta.

Kerjasama Badan Penghubung di Jakarta dengan Hotel Asana Kawanua Dinilai Belum Maksimal

MANADO, publikreport.com – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw, melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Badan Penghubung Sulut di Jakarta yang melakukan kerjasama dengan pengelola Hotel Asana Kawanua.

Dalam sidak ini, Steven yang didampingi Kepala Badan Penghubung Sulut di Jakarta, Roy Saroinsong melihat aktivitas dan rutinitas kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) di kantor yang berada dibilangan Cempaka Putih Raya, Nomor 120, Jakarta Pusat. Dirinya melakukan evaluasi kinerja para pejabat struktural, termasuk meminta laporan seputar tugas pokok dan fungsi, antaranya pola kerjasama dengan manajemen Hotel Asana Kawanua, asrama mahasiswa yang tersebar di Pulau Jawa, seperti Kota Bogor, Jogja, Bandung dan Malang.

“Kelola kantor dan asrama dengan sistem yang baik,” pesannya.

Terkait kerjasama Badan Penghubung Sulut di  Jakarta dengan Hotel Asana Kawanua, Steven menilai belum berjalan maksimal.

BACA JUGA: Steven Sidak ke Command Center

BACA JUGA: Wagub: Apakah Punya Keahlian dan Etos Kerja?

”PAD yang diterima tidak sebanding dengan investasi kita,” ungkap Steven, Jumat 08 Maret 2019, pagi.

Sementara, Kepala Badan Penghubung Sulut di Jakarta, Roy Saroinsong mengatakan, kedatangan Wagub Sulut berkaitan dengan profil dan performance kantor yang   menjadi duta Provinsi Sulut di ibukota Indonesia, Jakarta. Hal ini terkait sinergitas dengan kementerian, lembaga maupun antar sesame kantor Badan Penghubung/Perwakilan Provinsi lainnya. | VERONICA DSK

Leave a Reply