Lince Mantiri (77), warga Lingkungan 7, Aerterang, Malalayang, Manado, Minggu 17 Maret 2019, pagi, ditemukan sudah tak bernyawa di rumah sederhananya.
Lince Mantiri (77), warga Lingkungan 7, Aerterang, Malalayang, Manado, Minggu 17 Maret 2019, pagi, ditemukan sudah tak bernyawa di rumah sederhananya.

Lansia Ditemukan Telah Meninggal Dunia

MANADO, publikreport.com – Wanita lanjut usia (lansia) atas nama Lince Mantiri (77), warga Lingkungan 7, Aerterang, Malalayang, Manado, Minggu 17 Maret 2019, pagi, ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya. Lansia yang tinggal seorang diri di rumah sederhananya yang dibangun tetangga sekitar, ditemukan pertama kali oleh Yolanda Rantung (32), warga Malalayang 1 Timur saat hendak mengantar makanan.

Saya memanggil berulang-ulang, namun tak ada sahutan (jawaban). Penasaran saya mengintip dari balik jendela dan mendapati oma Lince dalam posisi tertelungkup. Melihat keadaanitu saya berlari meminta pertolongan warga sekitar untuk memastikan kondisinya,” jelas saksi kepada polisi.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Malalayang, Komisaris Polisi (Kompol) Frangky Manus peristiwa ini oleh warga kemudian dilaporkan ke polisi.

Kami bersama Tim Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Manado dan DVI Biddokes Kepolisian Daerah (Polda) Sulut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya.

Korban yang memakai baju lengan panjang, menurut Frangky diduga meninggal dunia karena sakit.

Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kasus ini masih diselidiki,” katanya. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply