Olly Dondokambey, Gubernur Provinsi Sulut.
Olly Dondokambey, Gubernur Provinsi Sulut.

Ini Kata Jokowi Saat Berkunjung ke Manado

MANADO, publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengungkapkan, kata-kata Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) selama berada di Sulut.

Pak Presiden, Jokowi merasa senang dan puas saat berkunjung ke Sulut, melihat antusias dari masyarakat yang begitu senang menyambut kedatangannya. Presiden mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut,” ungkap Olly pada rapat evaluasi kunjungan kerja Presiden RI, Jokowi ke Sulut di ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Senin 01 April 2019.

Presiden RI, Jokowi yang rencananya akan pulang jam 06.00 WITA, pagi, Olly mengungkapkan, tapi akhirnya diundur hingga jam 09.00 WITA.

“Pak Jokowi mengatakan, ya pak biar ajalah jam sembilan,” kata Olly.

Kepada segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sulut terlebih masyarakat Sulut yang telah bekerjasama mensukseskan dan menjaga keamanan serta kenyamanan daerah pada kunjungan kerja Presiden Jokowi dan ibu negara, Iriana Joko Widodo, Olly mengucapkan terima kasih.

Terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama yang baik, serta sambutan masyarakat yang begitu hangat, sehingga kunjungan bapak Presiden Jokowi beserta dengan seluruh rombongan terlaksana dengan baik dan sesuai rencana. Presiden sudah kembali untuk melanjutkan tugasnya dengan tidak kurang apa-apa,” ujarnya.

BACA JUGA: Cerita Jokowi di Manado

Leave a Reply