Liliyana 'Butet' Natsir salah satu atlet berprestasi yang menerima SK CPNS di Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa 02 April 2019.
Liliyana 'Butet' Natsir salah satu atlet berprestasi yang menerima SK CPNS di Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa 02 April 2019.

286 Atlit Terima SK CPNS

OLAHRAGA

JAKARTA, publikreport.com – Dari 286 atlet Indonesia yeng mendapat Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi khusus olahragawan berprestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), di antaranya adalah, pebulutangkis, Liliyana ‘Butut’ Natsir dan lifter Eko Yuli Irawan. Bangga dan bahagia terpancar dari raut wajah mereka ketika Menteri Pemuda dan Olahrgaa (Menpora), Imam Nahrawi memberikan langsung SK, Selasa 02 April 2019, di Wisma Kemenpora, Jakarta.

Usai menerima SK, Eko Yuli Irawan mengaku akan terus mengukir prestasi. Dan berharap olahraga Indonesia terus maju.

Di kejuaraan lainnya akan kami buktikan. Saya akan terus berjuang untuk Indonesia. Terdekat Sea Games dan Olimpiade. Tentu kita ingin hasil yang terbaik,” ucap pria 29 tahun in.

Kepada rekan atlit, Eko memotivasi agar terus mengukir prestasi. Hal sama juga diingatkannya kepada para atlit junior.

Terus berlatih dan mengikuti bimbingan pelatih,” pesannya.

Setelah menerima SK CPNS, Eko menyatakan, semoga dirinya bisa membantu dan memberi kontribusi yang nyata, juga bisa memberikan ide dan gagasan.

Hal senada diungkapkan Liliyana ‘Butet’ Natsir. Dia sangat berterima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo dan Menpora, Imam Nahrawi.

Saya akan komitmen menjalankan tugas. Semoga saya bisa menjalankan tugas dengan baik. Ini juga memotivasi atlit lainnya,” tuturnya.

Kepada adik-adik yang ingin menjadi atlit, Butet menegaskan, jangan ragu.

Raihlan prestasi,” tegasnya.

Tetap berikan yang terbaik

Kepada para atlit yang menerima SK CPNS, Imam Nahrawi mengucapkan selamat bergabung di Kemenpora.

Selamat datang di Kementerian Pemuda dan Olahraga, rumah baru yang nantinya akan kalian tempati sebagai tempat pengabdian dan perjuangan untuk meneruskan prestasi yang kalian pernah lakukan. Di tempat baru ini seluruh atlet dan masyarakat Indonesia menggantungkan harapannya untuk bersama-sama mengibarkan Sang Saka Merah Putih,” katanya.

Leave a Reply