Sulut menjadi penyelenggara perayaan HUT TMII ke-44. Nampak Gubernur Proivnsi Sulut, Olly Dondokambey saat membawakan sambutan pada perayaan HUT TMII di Jakarta, Sabtu 20 Maret 2019.
Sulut menjadi penyelenggara perayaan HUT TMII ke-44. Nampak Gubernur Proivnsi Sulut, Olly Dondokambey saat membawakan sambutan pada perayaan HUT TMII di Jakarta, Sabtu 20 Maret 2019.

Sulut Penyelenggara HUT Taman Mini Indonesia Indah

MANADO, publikreport.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjadi penyelenggara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ke-44. Perayaan berlangsung di TMII Jakarta, Sabtu 20 April 2019, sore.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulut, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Sulut untuk menjadi tuan rumah atau penyelenggara peringatan HUT TMII kali ini,” kata Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey dihadapan perwakilan provinsi se-Indonesia di TMII Jakarta, Sabtu 20 April 2019.

Perayaan HUT TMII ini, menurut Olly merupakan momentum yang tepat bagi semua pihak untuk mengaktualisasikan, menjaga, memelihara dan memperkokoh jati diri masyarakat Indonesia yang menjunjung tinggi semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

“Sebagai masyarakat Indonesia, tentunya kita menyadari bahwa negara kita telah dikenal sebagai negara yang terbangun diatas kemajemukan. Harmonisasi kehidupan masyarakat, atau dinamika hidup rukun, saling menghargai dan menghormati perbedaan, yang terjalin di tengah-tengah pluralitas kehidupan kita telah mampu membawa dampak yang konstruktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

BACA JUGA: HUT TMII ke-44, Pemprov Sulut Sponsor Utama

Perayaan ini, Olly mengajak masyarakat untuk memaknainya dengan menjadikan sebagai media menyatukan tekad dan komitmen dalam sinergitas langkah bersama. Sekaligus sebagai titik untuk berharap agar di tahun yang telah terbentang didepan, dapat dijalani dan mampu direspon dengan komitmen untuk terus mengupayakan kerja dan karya terbaik bagi daerah, bangsa dan negara tercinta.

Selamat HUT TMII ke-44. Kiranya peringatan ini akan semakin mempererat ikatan tali silaturahmi dan persaudaraan kita semua untuk tidak pernah berhenti memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah, bangsa dan negara,” ucapnya. | VERONICA DSK

Leave a Reply