Vonny A Panambunan, Bupati Kabupaten Minahasa Utara.
Vonny A Panambunan, Bupati Kabupaten Minahasa Utara.

Roling Jabatan Segera Bergulir

AIRMADIDI, publikreport.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Aneke Panambunan, mengungkapkan, roling (mutasi) jabatan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Roling akan dilakukan. Dan itu segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” ungkap Vonnie kepada wartawan, Senin 29 April 2019, usai Rapat Kerja (Raker) dengan Perangkat Daerah (PD) jajaran Pemerintah Kabupaten Minut di Kantor Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelibang).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Minut, Styvi Watupongoh juga membenarkan adanya roling jabatan ini. Menurutnya mutasi jabatan akan dilakukan pada jabatan eselon II, III dan IV.

“Sebagaimana apa yang dikatakan ibu bupati, rolling memang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Kata waktu dekat ini, bisa saja sebentar, esok atau pekan depan. Kita tunggu saja karena ini masih dievaluasi,” katanya.

BACA JUGA: Terkait Roling, Sekda Minut Mengaku Was-was

BACA JUGA: Bupati: Stop! Pejabat Minta-minta Jabatan

BACA JUGA: Bupati: Mungkin Mereka Ingin Diganti

Menyentil apakah dalam roling jabatan ini akan ada pendefiinitifan Kepala Perangkat Daerah, Styvi enggan berkomentar lebih.

“Nanti lihat saja. Semua masih harus dievaluasi kembali,” ucapnya.

Diketahui, hampir sebagian besar Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minut, masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt). | GLENLY B

Leave a Reply