Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Foto: Sumarni/suara.com)
Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Foto: Sumarni/suara.com)

Krisdayanti Rela …

Krisdayanti mengaku menjalani Ramadan berjauhan dengan sang suami, Raul Lemos. Ia menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan suaminya yang saat ini berada di Timor Leste.

“Ya namanya juga suami jauh di Timor Leste yang dua jam lebih awal bangun jadi saya selalu pasang alarm lebih dua kali. Untuk sahur dua kali, buka dua kali. Untuk kontak atau ucapin selamat berbuka ke dia,” kata Krisdayanti di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu 18 Mei 2019.

“Bagaimana pun kan nggak mendampingi, jadi aduh feeling guilty. Tapi yang namanya kerja pasti semuanya harus skala prioritas,” sambungnya.

Sang diva pun mengungkap alasannya tidak ikut suaminya ke sana. Rupanya, Krisdayanti masih menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) soal Pemilihan Umum (Pemilu) beberapa waktu lalu.

Dia terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) V Malang Raya.

“Jadi justru Raul yang ke Jakarta. Saya juga masih menunggu dari penetapan KPU juga. Jadi stay di Jakarta,” ungkap Krisdayanti.

Perempuan 44 tahun ini bilang awalnya Raul Lemos sempat menjalani puasa di Jakarta. Namun setelah sepekan berpuasa, dia kembali ke Timor Leste karena pekerjaan.

“Sebenernya ketemu terus tapi karena satu minggu sampe 10 hari tengah ini, Raul masih harus ngurus kerjaan di sana,” tutup Krisdayanti. | SUARA.com

Leave a Reply