Mapolres Tomohon.
Mapolres Tomohon.

Lagi, Dua Tersangka Kasus Penganiayaan di Taratara Ditangkap

KRIMINALITAS

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Setelah berhasil menangkap tiga tersangka kasus dugaan penganiayaan di Kelurahan Taratara 1, Tim Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, Kamis 23 Mei 2019, kembali berhasil mengamankan dua tersangka lainnya, masing-masing CM (28) dan JM (34).

“Tim Resmob dipimpin Brigadir Kepala (Bripka) Bima Pusung kembali berhasil membekuk dua tersangka lain yang terlibat dalam kasus penganiayaan di Taratara. Tindak pidana penganiayaan ini terjadi pada sabtu 12 Januari 2019, lalu, dengan korban Celcius Lapong (53), warga Kelurahan Taratara 1, Kecamatan Tomohon Barat,” ungkap Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Tomohon, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ikhwan Syukri, Kamis 23 Mei 2019, sore.

Kasus ini, menurut Ikhwan masih terus dikembangkan untuk mengungkap keterlibatan pelaku lainnya. Pasalnya berdasarkan keterangan CM dan JM, masih ada tiga pelaku lainnya yang juga terlibat dalam penganiayaan.

“Sehingga keseluruhan tersangka berjumlah delapan orang. Lima sudah tertangkap dan tiga masih dalam pengejaran petugas,” jelasnya. | TOMMY WAHANI

Leave a Reply