You are currently viewing Besok, Kaka Slank Live Acoustic di Bitung

Besok, Kaka Slank Live Acoustic di Bitung

BITUNG, publikreport.com – Kaka, salah satu personil grup band Slank, Sabtu 08 Juni 2019, besok, bakal hadir di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Slank diundang Sekolah Lingkungan Bitung yang didukung penuh Pemerintah Kota Bitung bersama Yayasan Suara Pulau untuk mengkampanyekan pentingnya pelestarian lingkungan dan kehidupa laut, khususnya di wilayah laut dan kepulauan seputar Sulut, khususnya di Kota Bitung. Slank bakal hadir dalam musik akustik dan diskusi kelestarian lingkungan dan kehidupan laut untuk program bersama alam bersama Kaka, personil grup band Slank.

Kegiatan ini, menurut Bagian Administrasi Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) Bitung, adalah bentuk gerakan kelompok masyarakat pelestari lingkungan dan kehidupan laut bersama pemerintah sebagai jawaban atas meningkatnya ancaman pemanasan global, ekspansi kegiatan ekstraktif di pulau-pulau sekitar Sulut, khususnya Bitung, serbuan sampah plastik, gaya hidup tidak ramah lingkungan, dan sekaligus wadah edukasi bagi masyarakat dan generasi muda untuk melestarikan lingkungan dan kehidupan laut.

BACA JUGA: Nataru, Masyarakat Diimbau Tak Menyediakan Santapan Hewan Dilindungi

Diperlukan upaya edukasi dan penyadartahuan yang berkelanjutan bagi masyarakat generasi muda dan pemerintah untuk bersama-sama menyelamatkan lingkungan dan kehidupan laut di Sulut dan sekitarnya. Salah satunya dengan kegiatan penggalangan dana pendidikan belajar bersama alam melalui Live Acoustic dan Talk Show bersama Kaka Slank,” jelas Ulva Takke, pendiri Yayasan Suara Pulau.

Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban mengatakan, salah satu komitmen Kota Bitung menjaga kelestarian lingkungan dan kehidupan laut bersama elemen masyarakat khususnya generasi muda.

Kami sangat antusias dan mendukung kegiatan seperti ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Kaka Slank: Jangan Rusak Lingkungan

Leave a Reply