Kamar tidur via decosee.com
Kamar tidur via decosee.com

Perindah Kamar Tidur Anda dengan 7 Aksesoris ini

Kamar tidur yang tanpa hiasan rasanya mungkin akan terasa hampa dan terlalu kaku, dibutuhkan riasan agar ruang istirahat lebih hidup dan berwarna.

Aksesoris memang terkenal selama ini bisa menambah keindahan, pemilihan aksesoris yang tepat memang tidak terbatas hanya pada jenis barang tertentu saja, melainkan bisa mengikuti selera sang pemilik rumah.

Ada banyak sekali aksesoris yang bisa digunakna, dan dari sekian banyak berikut ini pediaku.com sampaikan tujuh aksesoris yang dapat menambah keindahan ruang istirahat anda tersebut.

Cermin

Dalam sebuah kamar tidur, keberadaan cermin sudah umum adanya karena sangat dibutuhkan ketika si penghuni kamar ingin berhias diri. Cermin itu sendiri dapat berbentuk cermin meja yang berukuran kecil dan dapat ditaruh di atas meja rias, bisa juga cermin dinding yang berukuran cukup besar yang dipasang di dinding kamar tidur. Pada umumnya cermin dinding dihiasi menggunakan bingkai pada tepinya, dan sekarang bingkai cermin sudah tersedia dengan berbagai permainan bentuk dan warna yang menarik. Disamping berfungsi sebagai elemen dekoratif, cermin bisa menjadi salah satu media yang dapat merefleksikan cahaya ke berbagai arah sehingga pencahayaan kamar tidur Anda bisa menjadi lebih optimal.

Jam

Pada kamar tidur, keberadaan jam tentulah sangat penting karena ini bisa digunakan sebagai penunjuk waktu agar Anda dapat mengingat waktu istirahat maupun waktu beraktivitas Anda. Meskipun fungsi utamanya adalah untuk penunjuk waktu, namun jam yang terletak di atas meja maupun terpasang di dinding bisa menjadi elemen dekoratif dengan bentuk serta warna yang dapat disesuaikan dengan desain interior kamar tidur Anda. Model dan desain jam itu sendiri kini sudah beragam, sehingga tidak hanya sebatas angka dan jarum penunjuk namun juga lengkap dengan berbagai hiasan tambahan yang pastinya menarik. Anda akhirnya jadi selalu ingat untuk melihat penunjuk waktu.

Bingkai Foto

Meletakkan beberapa foto orang terkasih tentunya akan memberikan efek yang positif untuk suasana didalam kamar tidur. Foto-foto tersebut nantinya bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dipandang setiap kali Anda memasuki kamar tidur Anda, baik saat hendak beristirahat maupun saat Anda bangun di pagi hari. Untuk memperindah tampilan foto-foto tersebut, Anda dapat menempatkannya didalam bingkai-bingkai menarik dengan bentuk yang beragam. Anda juga dapat memajang foto berukuran besar di dalam bingkai foto yang telah terpasang di dinding, atau sekedar memajang foto-foto kecil di dalam bingkai foto “berkaki” yang dapat diletakkan di atas meja.

Leave a Reply