Contoh hiasan dinding dari kertas kado
Contoh hiasan dinding dari kertas kado

Cara Membuat Hiasan Dinding dari Kertas Kado

Menjadikan ruang tamu agar tampil unuk dan menarik tidak perlu dengan cara yang mahal. Sebab kita dapat menggunakan barang bekas atau pun barang lainnya dan kita dapat olah menjadi sebuah hiasan yang indah, contohnya saja untuk hiasan dinding pada ruang tamu kita dapat menggunakan seni lipat origami dan menciptakan karya pajangan yang unik. Selain jenis kertas yang dapat kita gunakan begitu banyak seperti misalnya kertas kado, kertas asturo, kertas koran hingga dengan berbagai macam kertas warna lainnya loh.

Dengan bermodalkan kreatifitas kita dalam menghias sebuah ruangan jadi tidak sekedar keunikan saja yang kita akan peroleh, melainkan juga kita telah bisa menekan anggaran keperluan biaya yang kita butuhkan dalam menghias sebuah rumah.

Pada cara pembuatan hiasan dinding misalnya dari kertas ini langkahnya begitu gampang yang utama ialah kita ada kemauan saja. Sebab sekarang ini banyak sekali tutorialnya yang beredar di berbagi video maupun lainnya, nah untuk anda yang masih merasa bingung seputar bagaimana langkah pembuatan hiasan dinding dengan memanfaatkan kertas, beberapa tips ini merupakan cara membuat sebuah hiasan dengan memanfaatkan kertas kado.

Alat dan bahan:

  • Kertas Kado berwana warni
  • Lem kertas
  • Gunting kertas
  • Penggaris
  • Penci

Leave a Reply