Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Aneke Panambunan bersama Major of Beit Sahour, Jehad Khair, di Betlehem.
Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Aneke Panambunan bersama Major of Beit Sahour, Jehad Khair, di Betlehem.

Bupati dan Rombongan ke Timur Tengah

AIRMADIDI, publikreport.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Aneke Panambunan dan rombongan melakukan kunjungan relijius ke wilayah Timur Tengah, seperti Kota Betlehem dan Turki. Kunjungan ini sebagai bagian undangan dari Pemerintah Kota Betlehem. Di Kota Betlehem, Vonnie bertemu dengan Major of Beit Sahour, Jehad Khair. Beit Sahour adalah salah satu kota kecil di Betlehem.

Kunjungan rohani ke Timur Tengah ini studi komparasi wisata relijius, mengingat di Kota Betlehem banyak terdapat situs-situs rohani Kristen maupun Muslim. Kunjungan ini juga dilakukan pertukaran pelajar dalam rangka pengembangan ilmu dan pengetahuan serta budaya antar daerah,” jelas Vonnie.

Dalam kunjungan wisata reliji ini, Vonnie mengaku terharu dan bangga melihat karya agung dan mulia ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagaimana tertulis dalam kitab suci.

“Karya Tuhan sungguh luar biasa. Apa yang dicatat di kitab suci itu memang ada dan telah menjadi bagian peradaban dunia serta menjadi sejarah emas di era milenial modern ini,” ujarnya.

Leave a Reply