Pemandangan sunset dari objek wisata Padies Kimuwu Hils yang berada di Desa Warembungan, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). (foto: tommy wahani/publikreport.com)
Pemandangan sunset dari objek wisata Padies Kimuwu Hils yang berada di Desa Warembungan, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). (foto: tommy wahani/publikreport.com)

Sunset yang Indah dari Warembungan

Bagi travelers yang senang fotografi, objek wisata Padies Kimuwu Hills yang berada di Desa Warembungan, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sangat direkomendasikan.

Untuk ke objek wisata ini, travelers dapat menggunakan kendaraan bermotor roda dua atau empat. Jarak dari Manado hanya sekitar 30 menit, sedangkan dari Tomohon sekitar 45 menit.

Saat berada di puncak Padies Kimuwu Hils, Anda akan disajikan pemandangan Kota Manado dan alam yang indah. Siang hari, Anda akan disuguhkan pemandangan Pulau Manado Tua, Teluk Manado, Gunung Klabat yang terlihat anggun tidak sabar menanti jepretan travelers.

Momen yang paling ditunggu adalah ketika matahari mulai membenamkan dirinya. Ya, sunset. Momen sunset ini sangat indah dari kawasan wisata ini. Pemandangan menakjubkan akan di pertontonkan kepada kita yang memang dengan sengaja menunggu momen yang luar biasa indah ini.

FOTO: Indahnya Sunset dan Alam Sulut dari Warembungan

Para juru potret, baik yang sekedar hobi sampai mereka yang sudah kawakan seakan berlomba merekam dalam frame masing-masing pemandangan sunset yang luar biasa indahnya.

Setelah berkutat dengan kamera masing-masing mengabadikan sunset dan malam mulai merayap, travelers dapat melepas lelah sekaligus bercengkrama di resto n cafe tersedia di tempat itu. Berbagai kudapan dengan minuman ringan dengan harga yang dijamin tidak mencelakakan kantong travelers, sangat terjangkau.

Eits, bukan hanya menyuguhkan pemandangan yang indah, Padies Kimuwu Hils juga menyediakan fasilitas bagi travelers yang suka olahraa ekstrim, yakni terbang dengan para layang.

Sementara bagi travelers yang tertarik dengan budaya, dapat mengamati batu Siou Kurur,

So, happy weekend. | TOMMY WAHANI

Leave a Reply