Skuad Sulut United FC, Senin 01 Juli 2019, dilaunching bertempat di auditorium Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Skuad Sulut United FC, Senin 01 Juli 2019, dilaunching bertempat di auditorium Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Skuad Sulut United FC Dilaunching

OLAHRAGA

MANADO, publikreport.com – Bertempat di auditorium Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin 01 Juli 2019, Sulut United FC dilaunching. Launching club sepak bola yang berlaga di kompetisi Liga 2 ini ditandai dengan diperkenalkannya nama pemain hingga pelatih Sulut United FC.

Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey, berharap Sulut United FC dapat ampil di musim depan Liga 1.

Mungkin banyak pemain yang baru kali ini ke Sulut, tapi pelatih Herry Kiswanto tentu sudah akrab di Sulut karena pernah membawa tim Persmin Minahasa. Ya, mudah-mudahan itu membawa keberuntungan bagi Sulut United hingga masuk ke Liga 1,” katanya.

BACA JUGA: Sulut United Dijamin Tak Gunakan APBD

BACA JUGA: Stadion Klabat Bakal Jadi Home Base Sulut United

Seluruh penggemar sepak bola dan masyarakat Sulut, Olly juga berharap dapat terus mendukung penampilan Sulut United di Liga 2.

Pesan kepada para penggemar dan masyarakat untuk bisa berkontribusi dalam kegiatan ini dengan cara membeli tiket untuk bisa mensuport tim kebanggaan kita. Dan semoga Sulut United bisa menjadi lebih hebat ke depan,” ujarnya. | VERONICA DSK

Leave a Reply