Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau Bandar Udara (Bandara) Sam Ratulangi, Manado, Kamis 04 Juli 2019. Bandara International Sam Ratulangi rencananya akan diperluas.
Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau Bandar Udara (Bandara) Sam Ratulangi, Manado, Kamis 04 Juli 2019. Bandara International Sam Ratulangi rencananya akan diperluas.

Di Sulut, Jokowi Tinjau Infrastruktur Pendukung Pariwisata

MANADO, publikreport.com – Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin menjelaskan, kunjungan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Sulawesi Utara (Sulut), salah satu agenda utama adalah meninjau infrastruktur yang menjadi pendukung pariwisata di provinsi itu.

Diketahui, Presiden Jokowi sejak tiba di Sulut langsung meninjau rencana perluasan Bandara International Sam Ratulangi, selanjutnya diagendakan mengunjungi pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Pulisan, Likupang, Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Selain itu, juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kota Manado.

BACA JUGA: Di Jarod, Jokowi Ngobrol dan Ngopi

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana akan berada di Sulut selama dua hari. Rombongan akan bermalam di Kota Manado untuk melanjutkan kegiatan kunjunga kerja keesokan harinya.

LIHAT: Jokowi Tinjau KEK Likupang
BACA JUGA: KEK Pariwisata Dekat Hutan Lindung

BACA JUGA: Presiden Jokowi Tiba di Sulut
BACA JUGA: Jokowi Perintahkan Perluasan Bandara Sam Ratulangi, Manado

Turut mendampingi Presiden Jokowi ke Sulut Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Sofyan Djalil. | DORANG

Leave a Reply