Ilustrasi.
Ilustrasi.

Kakak Baca Pesan FB, Aksi Cabul Ayah Tiri Terbongkar

KRIMINALITAS

AMURANG, publikreport.com – Seorang siswi yang baru berumur 15 tahun di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diduga menjadi korban aksi cabul ayah tirinya, berinisial AM alias Amir (62). Perbuatan cabul ini terbongkar setelah kakak korban, menerima pesan inbox facebook (FB). Keberatan, sang kakak kemudian mendatangi Kepolisian Sektor (Polsek) Belang untuk melapor.

Terima laporan, kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan tersangka,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Belang, Inspektur Satu (Iptu) Marthodewata, Kamis 04 Juli 2019.

Dari interogasi awal, Marthodewata mengatakan, diketahui diduga tersangka melakukan perbuatan cabul dengan cara menyetubuhi korban di dalam kamar bagian belakang rumahnya. Korban yang saat itu sedang tiduran menonton televisi (TV) didatangi tersangka.

Tersangka saat itu disinyalir langsung memegang kedua kaki korban, memeluk, mencium dan meraba bagian sentitif dari tubuh korban,” jelasnya.

Kepada korban, Marthodewata melanjutkan, tersangka mengiming-imingi akan diajarkan mengendarai sepeda motor. Usai melakukan aksi bejatnya tersangka kemudian meninggalkan korban dalam kamar.

Korban yang ketakutan selanjutnya memberitahukan peristiwa ini kepada kakak kandungnya melalui pesan facebook,” tambahnya. | RIO YANTO

Leave a Reply