Klaus dan Like, pasangan suami isteri, wisatawan mancanegara asal Berlin, Jerman saat berbincang dengan publikreport.com, Selasa 16 Juli 2019.
Klaus dan Like, pasangan suami isteri, wisatawan mancanegara asal Berlin, Jerman saat berbincang dengan publikreport.com, Selasa 16 Juli 2019.

Wisatawan Jerman: Tomohon Tidak Terlihat Kota Bunga

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – “Ich finde Tomohon ist sehr schön, aber sehr schade, als blumenstadt habe ich überhaupt keine Blume gesehen, Tomohon Inenstadt auch keine Blumen” (“Saya berpendapat Tomohon sangat indah, tapi sayang sebagai Kota Bunga, saya sama sekali tidak melihat bunga, juga di pusat kota Tomohon”).

Demikian diungkapkan Klaus dan Like, pasangan suami isteri, wisatawan mancanegara asal Berlin, Jerman saat berbincang dengan publikreport.com, Selasa 16 Juli 2019.

Wisatawan: Besi-besi Ini Untuk Apa Ya?

Klaus dan Like berpendapat, Kota Tomohon belum terlihat sebagai Kota Bunga.

“Kami sudah melihat pusat kota Tomohon. Namun tidak ada bunga. Padahal kami ingin sekali melihat bunga-bunga untuk sekedar membandingkan dengan bunga-bunga yang ada di Berlin,” ucap keduanya.

TIFF Mendekat, Rumah Bunga dan Sejumlah Fasilitas Terlantar

Selama di Kota Tomohon, Klaus dan Like mengaku sudah mengunjungi Danau Linouw, Gunung Mahawu, Industri Rumah Panggung Woloan dan Pasar Beriman/Pasar Ekstrim.

“Di pasar banyak sayur-mayur, tapi sangat sedikit bunga,” kata keduanya.

Parade Kendaraan Hias (ToF) Tak Lewati Pusat Kota Tomohon
Warga: Sebaiknya ToF Dilaksanakan di Kakaskasen

Dari Tomohon, Klaus menambahkan, dirinya dan Lika akan menuju ke Pulau Key, Ambon, Provinsi Maluku. | TOMMY WAHANI

Leave a Reply