Ilustrasi.
Ilustrasi.

Jadi Pilot Project Nasional, Kapolres: Jangan Bikin Malu!

AMURANG, publikreport.com – Zona Integritas (ZI) Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) menjadi pilot project tingkat nasional. Awal Agustus 2019, Polres Minsel akan mempresentasikan program inovatif pelayanan masyarakat kepada Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB).

Tampilkan yang terbaik. Jangan bikin malu. Persiapkan diri dari sekarang!” pesan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minsel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) FX Winardi Prabowo kepada para perwira dan brigadir yang akan mengikuti penilaian ZI di Jakarta nanti. Pesan ini disampaikannya saat memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) untuk mensukseskan program ZI menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Melayani (WBM), di ruang rapat Mapolres, Selasa 30 Juli 2019.

Kegiatan dalam mendukung ZI, menurut Winardi, sudah banyak yang dilakukan jajarannya, seperti perbaikan fasilitas pelayanan, peningkatan kualitas pelayanan, terobosan kreatif serta pemanfaatan teknologi informasi guna memberikan kemudahan kepada masyarakat.

BACA JUGA: Kapolres: Peras Masyarakat, Saya Sikat!

Hal ini harus didukung dengan bukti dokumen seperti Sprin (surat perintah), SOP (Standar Operasional Prosedur) Pelayanan, Job Description, Notulen, Lapgas, foto, video juga hasil survei indeks kepuasan masyarakat,” jelasnya. | RIO YANTO

Leave a Reply