Styvi Watupongoh, Kepala BKPP Kabupaten Minut.
Styvi Watupongoh, Kepala BKPP Kabupaten Minut.

Delapan Jabatan Eselon II Lowong, Pansel Akan Buka Pendaftaran

AIRMADIDI, publikreport.com – Delapan jabatan eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terjadi kekosongan, sehingga Panitia Seleksi (Pansel) dalam waktu dekat akan membuka lowongan untuk pengisian jabatan itu. Delapan jabatan yang lowong itu, yakni Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinparbud), Dinas Pekerjaan Umum (DinPU), Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Dindukcapil), Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Dinas Sosial dan Pemberdayaan Pemerintah Desa (DinsosPMD), Dinas Pendidikan (Dindik), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DinPMPTSP) dan Badan Keuangan.

Untuk mengisi jabatan lowong ini, menurut Kepala BKPP Kabupaten Minut, Styvi Watupongoh, Pansel Pemerintah Kabupaten Minut akan membuka pendaftaran pada 19 Agustus hingga 06 September 2019.

“Soal pendaftaran ini sudah kami konsultasikan dengan bapak Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minut,” kata Styvi kepada wartawan, Selasa 13 Agustus 2019.

Menyentil tentang apakah pejabat dari daerah lain bisa ikut pendaftaran pengisian jabatan ini, Styvi mengatakan, bisa saja. Hanya saja, ada persyaratan yang harus dipenuhi pejabat dari daerah lain.

“Salah satunya harus ada rekomendasi BKD (Badan Kepegawaian Daerah) dari pejabat itu berasal,” jelasnya. | GLENLY B

Leave a Reply