Ilustrasi, pengadaan barang dan jasa.
Ilustrasi, pengadaan barang dan jasa.

Ini Isi Deklarasi LPSE

TONDANO, publikreport.com – Hari terakhir Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Provinsi di Sulawesi Utara (Sulut), 13-15 Agustus 2019, pada hari terakhir (Kamis 15 Agustus 2019), dilakukan Deklarasi LPSE Bersih, Indonesia Maju.

Berikut poin-poin deklarasi yang dibacakan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulut, Jemmy Ringkuangan di Bukit Kasih, Kanonang, Kecamatan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulut:

  • Seluruh LPSE Provinsi berkomitmen untuk melaksanakan tata kelola LPSE sesuai standarisasi yang telah dicapai secara konsisten dan bertanggungjawab.
  • Seluruh LPSE Provinsi berkomitmen untuk membina LPSE Kabupaten/Kota di wilayahnya.
  • Seluruh personil pengelola LPSE Provinsi akan meningkatkan kompetensi sesuai dengan standar kompetensi pengelola LPSE yang ditetapkan oleh LKPP.
  • Bagi LPSE Provinsi yang belum memenuhi 17 standarisasi LPSE, berkomitmen untuk memenuhi 17 standarisasi LPSE di Tahun 2020.

Deklarasi ini dihadiri jajaran LPSE, LKPP RI serta 169 peserta dari 53 LPSE, yang terdiri dari 34 LPSE Provinsi se-Indonesia, 15 LPSE Kabupaten/kota se Sulut, 3 LPSE Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Sulut dan LPSE Kepolisian Daerah (Polda) Sulut. | VERONICA DSK

Leave a Reply