Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan saat mengukuhkan 30 anggota Paskibraka 2019 di atrium Kantor Bupati Kabupaten Minut, Jumat 16 Agustus 2019.
Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan saat mengukuhkan 30 anggota Paskibraka 2019 di atrium Kantor Bupati Kabupaten Minut, Jumat 16 Agustus 2019.

Bupati: Kalian Generasi Muda Terbaik

AIRMADIDI, publikreport.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan memotivasi pasukan pengibar bendera merah putih (Paskibraka).

Kalian generasi muda terbaik yang terseleksi dan terpilih dari sekian banyak generasi muda di Kabupaten Minut. Ini menjadi momentum mulia untuk mengemban tugas negara khususnya di Minut dalam upacara bendera memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), 17 Agustus 2019,” kata Vonnie saat mengukuhkan 30 anggota Paskibraka 2019 di atrium Kantor Bupati Kabupaten Minut, Jumat 16 Agustus 2019.

Banyak selamat karena telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan mengemban tugas yang membanggakan ini,” sambungnya.

Kepada para generasi muda ini, Vonnie berpesan agar bertugas dengan baik.

“Mendapat tugas yang mulia untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2019, laksanakan dengan sebaik-baiknya agar Anda akan menjadi pusat perhatian berbagai generasi yang akan hadir di upacara,” ucapnya.

Kepada orang tua yang telah memberikan putera puteri mereka untuk untuk dididik, dilatih, dibina mental fisik dan disiplin oleh instruktur, Vonnie mengucapkan terima kasih. Terima kasih juga disampaikannya kepada instruktur dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Purna Paskibraka Indonesia (PPI) serta panitia Hari Kemerdekaan RI yang telah memberikan diri dan semangat kepada adik-adik Paskibraka. | GLENLY B

Leave a Reply