Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

Apa Warna Cat Rumah Kamu?

Biru Pastel

Warna biru pastel memiliki karakter lembut dan elegan, sehingga menimbulkan kesan sejuk, dingin, meyakinkan penghuninya. Jika kamu ingin memiliki suasana yang dapat menyeimbangkan emosi, menghilangkan stres dan juga dapat mengatasi, warnailah hunian kamu dengan warna biru pastel.

Ungu

Sama menyenangkan dengan pastel biru, warna ungu mewakili karakter yang lembut. Terlihat modern, warna ungu cocok untuk kamu yang termasuk ke dalam kategori orang introvert atau pendiam karena dapat menimbulkan kesan yang menenangkan. Biasanya, warna ungu sering digunakan para wanita-wanita untuk menggambar hunian mereka agar terlihat lebih girly .

Oranye

Lebih ke dalam warna yang alami, warna oranye dapat membuat hunian semakin hidup. Tidak hanya itu, warna oranye dapat menimbulkan kehangatan, menimbulkan energi, dan menimbulkan keceriaan. Jadi jika kamu termasuk pekerja keras, lelah karena senang bekerja di luar rumah, ingin melepaskan penat setelah sampai rumah, warna ini cocok untuk digunakan di hunian agar dapat menciptakan kesenangan yang tentram.

Nah itu dia beberapa contoh warna-warna yang terkait karakternya untuk diaplikasikan di hunian. Gimana? Apakah kamu sudah tau warna apa yang cocok untuk huniamu? Yuk cocokkan karakter dengan warna yang cocok untuk hunian. Jangan sampai salah pilih warna ya, karena warna rumah dapat menentukkan mood saat berada di rumah. | RUMAH123.com

Leave a Reply