Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pelajar Ini Tikam Dua Temannya

KRIMINALITAS

AMURANG, publikreport.com – Daniel Burado (16) dan Rendi Mosey (16) menjadi korban penikaman oleh lelaki berinisial RW alias Ris (16), warga Desa Lobu Atas, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Tindak pidana kriminalitas dengan senjata tajam (sajam) ini terjadi di pekarangan rumah Keluarga Mamesah-Mosey di Desa Lobu Atas, Minggu 15 September 2019, sekitar pukul 21.00 WITA.

Tersangka bersama kedua korban masih berstatus pelajar. Tersangka diantar orang tuanya ke Polsek,” jelas Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Touluaan, Inspektur Satu (Iptu) Imanuel Lutam.

Kedua korban, menurut Imanuel, mendapat perawatan medis di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Silian.

Kejadian, Imanuel mengatakan, berawal saat lelaki Rendi Mosey memukul tersangka dengan tangan. Tersagnka kemudian pulang ke rumah dan mengambil pisau dapur dan kembali ke lokasi kejadian.

Tiba di lokasi kejadian, tersangka mencari Rendi Mosey, namun dicegat oleh lelaki Daniel Burado. Saat itu tersangka menikam lelaki Daniel Burado menggunakan pisau di bagian kepala. Selanjutnya tersangka menikam lelaki Rendi Mosey di bagian belakang tubuh. | RIO YANTO

Leave a Reply