Ilustrasi.
Ilustrasi.

Cabuli Anak Dibawah Umur, Ekel Ditangkap Polisi

KRIMINALITAS

AMURANG, publikreport.com – Lelaki berinisial YT alias Yes alias Ekel (20), warga Desa Motoling II, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dilaporkan diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap seorang anak gadis yang masih dibawah umur (14). Laporan dilayangkan orang tua korban ke Kepolisian Sektor (Polsek) Motoling. Dari laporan tersebut penyidik Polsek mengamankan Ekel yang dikenal merupakan seorang sopir.

Dilaporkan oleh orang tua korban yang merasa keberatan atas perbuatan tersangka karena telah mencabuli anak gadisnya yang masih dibawah umur,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Motoling, Inspektur Satu (Iptu) Petrus Sattu, Senin 07 Oktober 2019.

Dari laporan orang tua korban, perbuatan cabul diduga dilakukan tersangka dengan cara menyetubuhi korban.

Korban dijemput oleh tersangka dan temannya kemudian dibawa ke salah satu rumah yang ada di Desa Motoling dan bermalam di sana. Di tempat inilah korban dibujuk, kemudian disetubuhi oleh tersangka,” jelas Petrus.

Tersangka saat ini telah diamankan di Mapolsek Motoling untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. | RIO YANTO

Leave a Reply