Ari Wibowo (foto: suara.com)
Ari Wibowo (foto: suara.com)

Ari Wibowo Beri Himbauan

Aktor senior Ari Wibowo mengaku tidak mau insiden kecelakaan Dylan Carr kembali terulang. Pemain Anak Langit itu diduga mengantuk saat mengendarai mobilnya selepas menjalani syuting kejar tayang.

“Karena saya tahu Dylan kan kecelakaan karena dia kecapekan kerja karena striping. Jadi ya mudah-mudahan stripping itu ada waktu syutingnya,” ujar Ari Wibowo di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat 08 November 2019.

“Waktu istirahat mungkin selesai jam 12 (malam) besok paginya bisa mulai lagi. Jadi nggak sampai syuting sampai pagi-pagi,” sambungnya lagi.

Tak cuma itu, lelaki 48 tahun ini juga mengimbau agar para pemain muda yang sedang syuting stripping punya waktu istirahat yang cukup.

“Buat adik-adik pemain sinetron dan film juga yang mungkin masih muda dan pengin have fun, tahu sih di lokasi syuting itu pasti menyita banyak waktu dan sudah nggak ada waktu buat main sama teman-teman,” tutur Ari Wibowo.

“Tapi ya kalau sudah waktunya istirahat, ya istirahatlah. Jangan habis syuting sudah capek-capek masih keluyuran lagi, nanti yang ada malah kurang istirahat, kurang tidur, takutnya bisa kejadian atau apa kan,” imbuhnya.

Leave a Reply