Korpri.
Korpri.

Anggota Korpri Diajak Mengambil Jalan Perubahan

JAKARTA, publikreport.com – “Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linier. Dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja cepat beradaptasi dengan perubahan,” tegas Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Staf Ahli Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Bidang Politik, Pertahanan dan Keamanan, Gogor Oko Nurhayoko, pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pengawa Republik Indonesia (Korpri) ke-48 Kementerian Sekretariat Negara dan Sekretariat Kabinet, di halaman Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Jumat 29 November 2019.

BACA JUGA: Ini Alasan Pemerintah Akan Meniadakan Eselon III dan IV

Menurutnya, birokrasi harus berubah. Harus dibangun nilai-nilai baru dalam bekerja cepat beradaptasi dengan perubahan. Seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi.

Pelayanan yang ruwet, yang berbelit-belit, dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi,” tegasnya. | DORANG

Leave a Reply