Ilustrasi.
Ilustrasi.

Sulut dan NTT Bersaing Jadi Tuan Rumah KTT G20

MANADO, publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengungkapkan, tahun 2023 Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan digelar di Indonesia. Sulut dan Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi calon tuan rumah hajatan international itu.

Jadi ada dua tempat yang Pak Presiden pilih, yakni Sulut dan Labuan Bajo. Kita berdoa supaya jatuh di Sulut, sehingga pembangunan itu bisa berjalan terus dengan baik juga dampak perekonomiannya juga baik,” ungkap Olly saat menghadiri perayaan pra natal Yesus Kristus Pendeta Emeritus GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado, Kamis 05 Desember 2019.

Sulut dipilih sebagai salah satu daerah tuan rumah pelaksanaan KTT G20, karena kerukunan masyarakat dan antar umat beragama yang terjaga hingga saat ini. Saya minta topangan doa supaya tahun 2023 pertemuan negara-negara G20 dilaksanakan di Sulut,” sambungnya.

Kepada seluruh warga GMIM, Olly mengajak untuk selalu bersatu dalam mendukung pembangunan Sulut kedepan.

Kita lepaskan ego kita masing-masing. Kita bangun Sulut lebih hebat ke depan agar supaya umat, jemaat dan masyarakat kita mendapatkan apa yang mereka inginkan dan harapkan,” ajaknya.

Hadir dalam ibadah yang dipimpin Pendeta Joice Umboh-Sondakh ini, antaranya Ketua Pengurus Rukun Pendeta Emeritus GMIM, Pendeta Marthen Luther Rindengan. | VERONICA DSK

Leave a Reply