Ilustrasi.
Ilustrasi.

Balita Tewas Tertabrak Mobil

RATAHAN, PUBLIKREPORTcom – Seorang bayi bawah lima tahun (balita) bernama Vincent Dokal yang baru berusia 1 tahun 6 bulan, warga Desa Mundung, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu 18 Desember 2019, meninggal dunia karena tertabrak mobil.

“Korban meninggal dunia saat akan dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Noongan, Langowan,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tombatu, Inspektur Satu (Iptu) Nicky Pondalos.

Peristiwa tragis ini, Nicky mengatakan, bermula ketika lelaki berinisial JT alias Jefry (31), warga Desa Mundung akan memundurkan kendaraan bermotor roda empat (mobil) jenis Toyota Avanza nomor polisi (nopol) DB 1256 AN di halaman rumah. Disinyalir tanpa memperhatikan bagian belakang mobil yang saat itu balita itu sedang bermain, Jef memundurkan kendaraan, hingga akhirnya menabrak korban.

“Saat itu ada warga (saksi) yang berteriak memperingatkan bahwa ada anak yang sedang bermain di belakang kendaraan. Namun, teriakan tersebut tidak didengar oleh si pengemudi,” jelasnya.

“Tersangka JT bersama barang bukti kendaraan Toyota Avanza DB 1257 AN telah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” ujarnya. | RIO YANTO

Leave a Reply