Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tomohon, Selasa 24 Desember 2019, menggelar apel pergeseran pasukan ke lokasi pengamanan Natal dan Tahun Baru.
Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tomohon, Selasa 24 Desember 2019, menggelar apel pergeseran pasukan ke lokasi pengamanan Natal dan Tahun Baru.

224 Gereja Dijaga Polres Tomohon

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tomohon menerjunkan seluruh personilnya dalam pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Setidaknya terdapat 224 gereja dalam wilayah hukum Polres Tomohon yang akan mendapatkan pengamanan.

“Pengamanan gereja ini dibagi dalam 15 beat pos pengamanan. Ujung tombak pengamanan adalah Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) sebagai koordinator pengamanan desa/kelurahan, dibantu beberapa personil lainnya,” jelas Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tomohon, Komisaris Polisi (Kompol) Steven Simbar pada apel pergeseran pasukan ke lokasi pengamanan, Selasa 24 Desember 2019.

Amankan Natal dan Tahun Baru, Kodim Kerahkan Kekuatan Penuh

Kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tomohon, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raswin B Sirait berpesan, agar berhati-hati dan menjaga keselamatan.

“Perhatikan kelengkapan yang ada di pos pengamanan, seluruh personil tetap waspada dan siaga dalam melaksanakan tugas. Lakukan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” pesannya. | TOMMY WAHANI

Leave a Reply