Bank SulutGo Cabang Tahuna, Senin 06 Januari 2020 memberikan bantuan bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kampung Lebo, Kecamatan Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Bank SulutGo Cabang Tahuna, Senin 06 Januari 2020 memberikan bantuan bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kampung Lebo, Kecamatan Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bank SulutGo Tahuna Bantu Korban Bencana

TAHUNA, publikreport.com – Kebutuhan pokok berupa air mineral, mie instan, tikar, sarung, blanket, pakaian dalam, sembako serta keperluan untuk balita (bawah lima tahun), Senin 06 Januari 2020, disalurkan Bank SuluGo (Sulawesi Utara-Gorontalo) Cabang Tahuna kepada korban yang berada di pengungsian akibat bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kampung Lebo, Kecamatan Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bantuan ini, menurut Kepala Cabang Bank SulutGo Tahuna, Albert Tambariki, merupakan misi kemanusiaan dan solidaritasme atas peristiwa bencana yang memilukan.

Bencana yang terjadi menjadi keprihatinan semua pihak, sehingga sebagai bentuk kebersamaan dan kemanusiaan, Bank SulutGo turut memberikan bantuan guna meringankan mereka yang ditimpa bencana. Bantuan ini tidak seberapa, tapi kami berupaya bantuan ini bisa tepat sasaran dan tersalur merata,” ucapnya.

BACA JUGA: Tiga Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Sangihe

BACA JUGA: Helikopter Masih di Tahuna, Kepala BNPB Kembali ke Jakarta

BACA JUGA: Ratusan Juta Dibawa Kepala BNPB Bagi Korban Bencana Sangihe

BACA JUGA: Pesan Kepala BNPB: Tanam dan Jangan Tebang Pohon Ketapang

Untuk kelanjutan distribusi bantuan, Albert mengatakan, pihaknya akan tetap melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah maupun pemerintah desa.

Kami tetap memantau kebutuhan masyarakat yang bisa kami bantu. Dan lewat program CSR (Coorporate Social Responsibility) yang selama ini kami lakukan ke pemerintah daerah, dapat dilakukan untuk perbaikan fasilitas di desa yang terdampak bencana,” jelasnya.

Bagi korban bencana di Kecamatan Tamako, Albert menambahkan, bantuan juga akan disalurkan lewat Kantor Unit Bank SulutGo setempat. | VEBE

Leave a Reply