Vonnie Anneke Panambunan pada Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Desa Wori, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulut, Selasa 21 Januari 2020, malam.
Vonnie Anneke Panambunan pada Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Desa Wori, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulut, Selasa 21 Januari 2020, malam.

Maju Calon Gubernur, Vonnie: Untuk Menyelamatkan Sulut

POLITIK | RELIGI

AIRMADIDI, publikreport.com – Vonnie Anneke Panambunan menegaskan dirinya terus berpegang pada firman Tuhan. Sehingga dirinya optimis diberkati Tuhan dalam mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Waktu Tuhan pasti yang terbaik, karena saya maju untuk menyelamatkan Sulut. 23 September 2020, adalah waktu untuk saya dan anak saya -Shintia G Rumumpe-,” tegas Vonnie pada Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Desa Wori, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulut, Selasa 21 Januari 2020.

Cobaan bagi manusia, Vonnie mengungkapkan, setiap saat akan terus bergulir. Namun, semua itu harus diserahkan kepada Tuhan, maka pasti akan dapat diselesaikan. Sebab tidak ada perkara yang tidak dapat diselesaikan jika ada campur tangan dari Tuhan.

Saya tidak takut dengan pemberitaan tentang saya di media massa, karena saya yakin Tuhan beserta saya dalam setiap langkah dan tindakan,” ujar di depan massa yang sebagian besar kaum lansia (lanjut usia) di tempat KKR.

BACA JUGA: Shintia Mendaftar Cabup, Vonnie: Saya Gubernur, Anak Saya Bupati

BACA JUGA: Sejak Kecil Dirinya Ingin Menjadi Kepala Daerah

BACA JUGA: Calon Gubernur, VAP: Tuhan Pasti Akan Merestui

Kasih, Vonnie melanjutkan, akan menutup segala dosa. Maka dari itu, banyak memberi akan menjadi berkat.

Jika takut akan Tuhan, apa yang kita minta pasti diberikan. Kalau kita banyak memberi, maka akan diberkati Tuhan. Sisa hidup kita dikasi kepada Tuhan, jangan kasi ke dunia,” kata Vonnie yang juga adalah Bupati Kabupaten Minut. Dalam KKR ini, Vonnie memberikan bantuan kepada warga berupa beras dan uang tunai. | GLENLY B

Leave a Reply