You are currently viewing Ternate dan Gorontalo Ikuti Minsel Sound System Festival

Ternate dan Gorontalo Ikuti Minsel Sound System Festival

AMURANG, publikreport.com – Bertempat di Lapangan EE Mangindaan, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) digelar iven bertajuk ‘Minsel Sound System Festival’. Festival ini tidak hanya diikuti peserta dari Sulawesi Utara (Sulut), bahkan datang dari Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut) dan Gorontalo.

Festival yang dibuka, Jumat 24 Januari 2020, guna memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Minsel ke-17 juga HUT Komunitas Sound System Minsel ke-2. Festival ini akan akan berlangsung selama dua hari.

Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Minsel, Komisaris Polisi (Kompol) Achmad Sutrisno mengatakan, Polres Minsel dan jajaran TNI (Tentara Nasional Indonesia) akan melakukan pengamanan selama festival tersebut berlangsung.

““Festival Sound system ini merupakan hal yang positif bagi para penggemar untuk menyalurkan hobby dan bakatnya. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari dengan pengamanan dari petugas Polres Minsel bersama jajaran TNI. Diharapkan dapat berlangsung lancar, tertib, dan aman,” jelasnya.

Hadir pada pembukaan festival, antaranya Bupati Kabupaten Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, Wakapolres Minsel, Pabung (Perwira Penghubung) Kodim (Komando Distrik Militer) 1302/Minahasa, Mayor (Inf) Jus Ratag dan Pemerintah Kecamatan Amurang Timur. | RIO YANTO

Leave a Reply