Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan.

Pria Ini Aniaya Mantan Pacarnya

KRIMINALITAS

KOTAMOBAGU, publikreport.com – Pemuda berinisial AM, warga Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu 25 Januari 2020, diamankan Tim Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Kotamobagu. AM diamankan karena dilaporkan diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap perempuan berinisial RAB (18), warga Kelurahan Matani yang notabene adalah mantan pacarnya.

Pemuda ini ditangkap, menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kotamobagu, Komisaris Polisi (Kompol) Johan Damopolii setelah korban dan orang tuanya mengadu ke Polsek. Dimana dalam laporannya disebutkan penganiayaan terjadi pada Sabtu 25 Januari 2020, pagi.

Pemuda itu telah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut,” katanya.

Menurut pelapor, saat itu korban bersama teman-temannya sedang berada dalam mobil yang terparkir di ruas jalan Kelurahan Matali. Korban saat itu sedang makan. Tiba-tiba datang AM dan mengajak mantan pacarnya itu pulang. Ajakan ini ditolak dan RAB turun dari mobil dengan maksud menelepon temannya. AM kemudian disinyalir memegang tangannya dengan kuat dan mengancam akan mematahkannya, lalu diduga menendang korban dengan kaki kanan yang mengenai paha kiri korban.

Perempuan RAB kemudian melarikan diri, namun dikejar, dan AM berhasil menahannya dengan cara diduga menarik rambut dari belakang, kemudian membekap mulut korban dengan tangannya.

Melihat hal tersebut, teman-teman korban melerai dan AM lalu melarikan diri.

Diduga pelaku marah karena korban tidak mau diajak pacaran lagi. Sehingga nekad melakukan penganiayaan,” jelas Kompol Johan Damopolii. | RIO YANTO

Leave a Reply