Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulut.
Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulut.

Ferdy Pastikan Olly Dondokambey Hadir di HUT Sangihe

TAHUNA, publikreport.com – Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Ferdy Sondakh memastikan, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey akan hadir pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-594 Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat 31 Januari 2020.

Pak Olly akan hadir di Sangihe untuk menghadiri HUT Daerah Sangihe. Beliau akan membaur bersama warga di upacara adat tulude,” ungkap Ferdy yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Kehadiran Olly di hari jadi dan tulude, Ferdy mengatakan, merupakan wujud kepeduliannya selaku Gubernur Provinsi Sulut terhadap masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe beserta unsur budayanya.

BACA JUGA: 31 Januari, Tulude Hanya di Sangihe

BACA JUGA: Tulude Jadi Modal Pemkab Sangihe

BACA JUGA: Miliki Tulude, Wagub: Warga Nusa Utara Harus Bangga

Sebelumnya pada Rapat Panitia Tulude, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana juga telah memberikan isyarat apabila Olly akan hadir. Dirinya bahkan menyebut Olly akan hadir full team bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sulut.

“Saya baru-baru ini sudah ketemu dengan pak gubernur dan pak sekretaris provinsi, terkait kehadiran gubernur ke Sangihe. Beliau bahkan akan turun fulltim bersama jajaran dan unsur Muspida,” ungkapnya.

“Kehadirannya di Sangihe, pak gubernur juga ingin menunjukkan komitmen Pemerintah Provinsi Sulut dalam mendukung secara total program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe,” tambahnya.  | VEBE

Leave a Reply