You are currently viewing AMSI Sulut Tetapkan Program Kerja 2020

AMSI Sulut Tetapkan Program Kerja 2020

MANADO, publikreport.com – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa 11 Februari 2020, menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2020. Sejumlah agenda disepakati pengurus dan anggota AMSI Sulut yang hadir. Diketahui, anggota AMSI Sulut, yakni media online tribunmanado.co.id, beritamanado.com, publikreport.com, zonautara.com, barta1.com, beritakawanua.com, manadosiana.com, kroniktotabuan.com, portalmongondow.com, satubmr.com dan kabarpost.com.

Sejumlah agenda, program kerja tahun 2020 telah diusulkan dan disetujui pada Raker AMSI Sulut, antaranya pelatihan, dialog dan rencana audience para pemilik media online anggota AMSI dengan kepala daerah (gubernur, bupati dan walikota) se-Sulut,” kata Ketua AMSI Sulut, Agustinus Hari di 11/12 Diva Cafe, Manado.

BACA JUGA: Jurnalis AMSI Sulut Dilatih Cek Fakta

Agenda dan program kerja yang disepakati ini, menurut Agus, adalah untuk kemajuan perusahaan dan karyawan media online anggota AMSI Sulut. Apalagi AMSI tidak lama lagi akan ditetapkan sebagai konstituen Dewan Pers.

BACA JUGA: Dewan Pers Verifikasi AMSI Sulut

BACA JUGA: AMSI Segera Jadi Konstituen Dewan Pers

Agenda dialog dengan para pelaku pariwisata Sulut menjadi program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Diharapkan semua anggota AMSI Sulut terlibat bersama membangun AMSI agar organisasi ini makin dipercaya publik,” ujar Agus.

BACA JUGA: Ketua AMSI: Hoax Dapat Menghancurkan Peradaban
BACA JUGA: AMSI Sambut Revolusi Digital 4.0

Selain 11 media online anggota AMSI Sulut, saat ini, Agus mengatakan, terdapat tiga media online calon anggota AMSI Sulut, yakni detikmanado.com, teropongbmr.com dan sulawesion.com.

Hadir pada Raker AMSI 2020 ini, Ketua Dewan Etik AMSI Sulut, Donny Turang, para direktur perusahaan yang menaungi media online anggota AMSI Sulut serta para pemimpin redaksinya. | VERONICA DSK

Leave a Reply