Teluk/Pantai Pulisan, Desa Pulisan, Kecamatn Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut)
Teluk/Pantai Pulisan, Desa Pulisan, Kecamatn Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut)

Lilis Tertarik dengan Keindahan Alam Likupang

AIRMADIDI, publikreport.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal (Ditjen) Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Lilis Dahliawati budi mengaku sangat tertarik dengan keindahan alam Sulawesi Utara (Sulut), khususnya Likupang.

Keindahan alam Likupang mulai dari bukit, pantai, hingga bawah lautnya tentu menarik perhatian kita,” kata Lilis pada kegiatan peran serta wanita insan perhubungan dalam mempromosikan konektivitas, pelayanan dan keselamatan transportasi guna mendukung kawasan strategis pariwisata nasional super prioritas di Hotel Casabaio Paradise, Likupang, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis 20 Februari 2020.

Sebagai insan perhubungan, Lilis menaruh harapan, agar dapat memberikan sumbangsih bagi pembangunan kawasan Likupang yang berkelanjutan, terlebih mengutamakan keselamatan sebagai prioritas dalam penyelenggaraan transportasi. Sektor transportasi di Likupang menjadi fokus dari kunjungan kerjanya. Dimana transportasi adalah salah satu faktor pendukung yang tak dapat dipandang sebelah mata oleh pemerintah.

Pemerintah maupun pemangku kepentingan terkait harus segera bergegas untuk menunjang akses yang memadai guna mendukung pertumbuhan pariwisata Likupang,” ujarnya.

Kepada perempuan Sulut, Lilis memberikan apresiasi karena telah bersama-sama dengan pemerintah daerah telah berhasil meningkatkan pariwisata Sulut. Hal ini dibuktikan dengan Likupang yang telah menjadi salah satu dari lima kawasan strategis pariwisata nasional.

BACA JUGA: Ini Aspirasi Warga Desa Likupang I

Leave a Reply