Ilustrasi.
Ilustrasi.

Hadapi Virus Corona, Olly: Mari Kita Berdoa Memohon kepada Tuhan

MANADO, publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey meminta segenap stake holder, baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap elemen masyarakat untuk bersatu hati berdoa, memohon dan meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menjaga dan melindungi warga Sulut dan Indonesia dari pandemi virus corona.

Mari kita segenap masyarakat Sulut dimanapun berada, kita bersatu hati berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk melindungi dan meluputkan kita dari wabah virus corona yang sedang melanda dunia. Kita yakin dengan iman percaya, doa kita menjadi kekuatan untuk menjalani kehidupan ditengah-tengah situasi dan kondisi saat ini,” pinta Olly yang didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulut, Steven OE Kandouw.

Pemerintah Provinsi Sulut, Olly menegaskan, selalu berkoordinasi dengan pemerintah pusat terkait pandemi virus corona.

Pemerintah akan selalu ada dan bersama-sama dengan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA: Hingga Jumat 13 Maret, 69 Orang Positif Covid-19

Kepada seluruh elemen masyarakat Sulut, Olly menyerukan agar tidak panik dan tetap tenang dengan berbagai pemberitaan saat ini namun tetap waspada dengan situasi ini.

Masyarakat harus tetap tentang, tidak panik dan tidak langsung terprovokasi dengan pemberitaan. Harus dicek apakah benar atau hoaks. Selain itu masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat menjaga imun tubuh, konsumsi makanan bergizi sayuran dan buah-buahan,” imbaunya.

BACA JUGA: RSUP Kandou Manado Rawat Pasien Positif Covid-19

Leave a Reply