Ilustrasi lambang Partai Golkar (Golongan Karya).
Ilustrasi lambang Partai Golkar (Golongan Karya).

Pendapat Warga Tentang Balon Walikota Tomohon dari Partai Golkar

PMI, KNPI dan Pramuka Tak Dapat Dana Hibah dari Pemkot Tomohon

Sementara warga lainnya yang berasal dari Kecamatan Tomohon Selatan, lewat grup media sosial facebook mengungkapkan rasa kecewanya.

Dalam kegiatan wawali (Wakil walikota Tomohon) tidak ada lurah atau perangkat kelurahan. Tak satupun yang mendampinginya. Tapi ketika Ketua Karang Taruna Kota Tomohon(Jilly Eman) datang, dia didampingi lurah. Kenapa baru sekarang sang putri mahkota dekat dengan masyarakat?. Tak mengapa menunjukan diri lewat program angkat sampah dan berbuat baik, tapi mengapa baru sekarang timbul bagaikan malaikat yang sedang menunggu tongkat estafet kekuasaan. Yang jadi pertanyaan, kemanakah puteri mahkota selama ini?” tegasnya dengan nada tanya.

Dalam pengamatannya, sang putri mahkota sepertinya lebih dihargai, dari pada Wakil Walikota Tomohon yang datang berkunjung.

Aroma Politik Dinasti di Pilwako Tomohon 2020

Era pemerintahan Tomohon 2020 di warnai dengan tahun politik yang penuh tekanan. Save Pemerintahan Tomohon yang bersih tanpa ada intervensi dari sang penguasa,” ujarnya.

Sebelumnya, wartawan sempat berbincang-bincang dengan Miky J Wenur. Menurutnya, Golkar adalah partai politik besar yang sangat berpengalaman. Golkar punya aturan dan konsep yang jelas dalam hal ini.

Semua bakal calon punya peluang yang sama, dan semua tergantung pada hasil survei internal,” katanya. | JOPPY JW

Leave a Reply