Ilustrasi.
Ilustrasi.

Priska Ditemukan Tak Bernyawa

SANGIHE, publikreport.com – Warga Kampung Kalasuge, Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat 03 April 2020, sekitar pukul 20.45 WITA, gempar dengan adanya penemuan jenazah di Perkebunan Ondore Lindongan V, Kampung Kalasuge. Jenasah teridentifikasi seorang perempuan bernama Priska Kantohe.

Jenazah telah dilakukan pemeriksaan visum et repetum oleh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kalasuge. Korban dinyatakan meninggal dunia sudah dlebih dari dua jam,” jelas Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tabukan Utara, Inspektur Satu (Iptu) Jus Tompoh.

Jenazah, menurut Jus, sudah dievakuasi warga bersama aparat.

BACA JUGA: Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Lukas Ditemukan Tak Bernyawa

Dari keterangan lelaki Aswin Kantohe kepada polisi diceritakan, Jumat 03 April 2020, sekitar pukul 18.00 WITA, dirinya melihat rumah korban dalam kondisi gelap. Setelah dicek, korban yang tinggal sendirian tidak berada di dalam rumahnya.

Hal ini kemudian dilaporkan ke Kepala Lindongan, Jon Dewei Kobis. Warga kemudian melakukan pencarian. Akhirnya korban ditemukan oleh warga dalam posisi telungkup, dan pada hidung korban mengeluarkan darah serta disekitar korban terdapat besi pengait, parang, beberapa buah pala dan tempat buah pala (bika). | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply