You are currently viewing Transformasi Dewi Sandra

Transformasi Dewi Sandra

Bicara soal artis papan atas Tanah Air, tentunya tak lepas dari Dewi Sandra. Wanita cantik ini sudah banyak makan asam garam di dunia hiburan.

Dewi Sandra mulai berkiprah di tahun 1995 sebagai model yang kemudian dilanjut menjadi penyanyi. Wanita kelahiran Brasil itu serius dalam mengembangkan karir musiknya hingga menelurkan 5 album.

Pada setiap album yang ia keluarkan, Dewi Sandra selalu menggarapnya dengan sepenuh jiwa raga. Termasuk saat mempersiapkan album kelimanya beberapa tahun silam.

“Sangat totalitas. Ingin terlihat sempurna kalau mengerjakan sesuatu,” ujar Dewi Sandra, seperti dikutip dari detikcom, Senin 20 April 2020.

Telah berhasil menjadi aktris papan atas, Dewi Sandra yang dahulu terkenal berpenampilan seksi tak berhenti berkarya. Dia mendalami kemampuannya sebagai presenter, yang mengantarnya meraih penghargaan Panasonic Awards kategori Pembawa Acara Musik Wanita Terfavorit.

Lalu ia lagi-lagi melebarkan sayap ke bidang lainnya. Dewi Sandra terjun ke dunia seni peran. Dia membintangi sejumlah sinetron populer, salah satunya Catatan Hati Seorang Istri.

Punya karier moncer, tak serta merta membuat kehidupan percintaannya lancar. Pernikahan pertama Dewi Sandra dengan Surya Saputra di tahun 2000, kandas dalam lima tahun. Di tahun 2006, ia menikah dengan Glenn Fredly. Pernikahan itu kembali kandas.

BACA JUGA: Bicara Pelecehan, Dewi Sandra Salut dengan Korban yang Berani Buka Suara

Leave a Reply