You are currently viewing Transformasi Dewi Sandra

Transformasi Dewi Sandra

Di tahun 2011 Dewi Sandra menikah lagi dengan pria bernama Agus Rahman. Pernikahan itu dilangsungkan dengan sederhana. Sosok Dewi Sandra pun berubah setelah pernikahan ketiganya itu. Di tahun 2013, ia memutuskan berhijab. Sosok wanita yang tadinya dikenal seksi itu pun berubah perlahan menjadi semakin agamis.

Dia tak banyak mengumbar kemesraannya dengan suami. Akun media sosialnya pun tetap terbatas mengunggah hal-hal yang tak menyinggung privasinya.

Baru-baru ini, netizen menjadi banyak yang kepo dengan Dewi Sandra, setelah kepergian Glenn Fredly. Publik seakan penasaran dengan apa yang dirasakan Dewi Sandra atas kepergian sang mantan suami.

Tak mau banyak bicara, Dewi Sandra mengunggah kalimat yang adem di Instagramnya, @dewisandra, Sabtu 18 April 2020. Dia menegaskan media sosial bukanlah tempatnya untuk berbagi soal privasi.

“Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal-hal pribadi tetap pribadi, itu bijak. Ini pelajaran mahal yang ku dapat ketika masih remaja, ayahku berkata: orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia-nyiakan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri,” tulis Dewi Sandra.

“Social media akan menjadi tempat terakhir ku untuk share hal yang ‘private’ karena cara orang untuk mengungkapkan hati dan rasa tidak hanya dengan media yang satu ini,” imbuhnya. | HAIBUNDA.com

Leave a Reply