PT Bank SulutGo Cabang Airmadidi menyerahkan bantuan paket bahan makanan bagi ASN yang sudah pensiun kepada Bupati Kabupaten Minut, Vonnie Anneke Panambunan, Rabu 06 Mei 2020.
PT Bank SulutGo Cabang Airmadidi menyerahkan bantuan paket bahan makanan bagi ASN yang sudah pensiun kepada Bupati Kabupaten Minut, Vonnie Anneke Panambunan, Rabu 06 Mei 2020.

BSG Salurkan Bantuan Lewat Pemkab Minut

MINUT, publikreport.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambuna, Rabu 06 Mei 2020, menerima paket bantuan dari PT Bank SulutGo (Sulawesi Utara dan Gorontalo). Bantuan berupa 787 paket bahan pokok itu, nantinya akan disalurkan Pemerintah Kabupaten Minut kepada nasabah PT Bank SulutGo (BSG) yang terdampak Covid-19 (Coronavirus Disease 2019).

“Akan segera disalurkan. Teirma kasih kepada PT BSG yang sudah ikut memperhatikan pensiunanASN yang menjadi nasabah di daerah ini,” kata Vonnie di Kantor Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Minut.

Bantuan ini, menurut Kepala PT BSG Cabang Airmadidi, Mareike Togas, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan BSG terhadap program pemerintah untuk menjaga kestabilan perekonomian dan guna memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak Covid-19.

BACA JUGA: Ratusan Pensiunan Terima Bantuan dari Bank SulutGo

BACA JUGA: PDAM Sangihe Gratiskan Air ke Pelanggan

“PT Bank Sulutgo Cabang Airmadidi memberikan bantuan sosial berupa paket bahan pokok yang berisi beras 5 kg (kilogram) , minyak goreng 2 liter dan gula pasir 1 kg dalam setiap paketnya. Paket bantuan ini bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) yang sudah pensiun dan menjadi nasabah PT BSG Cabang Airmadidi,” kata Mareike yang didampingi Manajer Umum dan Sumber Daya Manusia (SDM), Noldy Mende.

Data yang dimilik BSG Cabang Airmadidi, Mareike mengatakan, sedikitnya ada 298 pensiunan ASN yang menjadi nasabah mereka. | GLENLY B

Leave a Reply