Ilustrasi. Pulau Lembeh, Kota Bitung, Provinsi Sulut.
Ilustrasi. Pulau Lembeh, Kota Bitung, Provinsi Sulut.

Fadli Pergoki Isteri Bersama Pria Lain

KRIMINALITAS

BITUNG, publikreport.com – Seorang pemuda berinisial RM alias Refly (25), Kamis 07 Mei 2020, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Angkatan Laut (AL) Bitung, setelah sebelumnya diduga dianiaya dengan parang oleh lelaki FM alias Fadli, warga Kelurahan Pintu Kota, Pulau Lembeh, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Tindak pidana penganiayaan yang berujung kematian ini terjadi, menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lembeh Selatan, Inspektur Satu (Iptu) Raymond Sendenawa diduga karena Fadli mendapati isterinya sedang bersama Refly di kamar rumahnya.

“Hari itu, Kamis 07 Mei 2020, siang, Fadli dari tempat kerjanya balik ke rumah. Saat mendekati rumah, dirinya curiga karena ada laki-laki lain di dalam rumahnya. Dirinya diam-diam mengambil kunci dan melihat ada seorang lelaki bersembunyi di bawah tempat tidur,” jelas Raymond.

Mungkin karena emosi yang sudah memuncak dan kalap mata, Fadli kemudian mengambil parang di dapur dan mendatangi lelaki yang di kamar seraya menebas. Tebasan parang mengenai kaki,tangan dan kepala.

Korban berusaha melarikan diri keluar rumah dan dilihat oleh warga sekitar kemudian dibawa ke rumah sakit dengan sepeda motor.

“Pelaku bersama barang bukti sebilah parang sudah diamankan di Mapolsek Lembeh Selatan,” kata Raymond. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply